Butik Baru Jam Tangan

Butik Baru Jam Tangan. Brands seperti Gucci, Montblanc, TAG Heuer, Fendi dan Tissot. Jika Anda berencana untuk memukul toko Macy untuk memulai belanja liburan Anda, Anda akan melihat sesuatu yang baru untuk menggoda kartu kredit Anda tahun ini. Macy akan bekerja sama dengan Best Buy untuk menawarkan di-toko departemen elektronik.


Toko-toko, yang akan mulai muncul pada awal November di 10 lokasi Macy, akan menawarkan smartphone Samsung, smartwatches dan tablet ditambah barang-barang lainnya seperti kasus telepon dan speaker Bluetooth. Butik elektronik akan mengambil sekitar 300 kaki persegi luas lantai dan akan dikelola oleh Best Buy karyawan.

Bukan rahasia bahwa kedua rantai ini telah berjuang baru dengan perencanaan Macy untuk menutup 40 toko berkinerja sementara Best Buy mencoba untuk mendorong pelanggan untuk membeli dari mereka daripada menggunakan lokasi ritel mereka untuk memeriksa barang sebelum mencari harga yang lebih rendah secara online.

Dalam panggilan laba bulan lalu, Macy CFO Karen Hoguet mengakui bahwa target pelanggan rantai menghabiskan lebih dari uang mereka pada elektronik dari barang fashion yang toko-toko telah dikenal. "Pertumbuhan keseluruhan dalam perekonomian sederhana di terbaik, dan kami melihat pelanggan gravitasi untuk restoran, layanan rekreasi, kesehatan, dan elektronik daripada pakaian barang umum tradisional dan kategori furnishing."

Kemitraan ini bisa membuktikan menjadi saling menguntungkan sebagai pembeli Macy bisa berjalan dengan Best Buy butik dan tergoda untuk membeli smartphone baru untuk dirinya sendiri atau smartwatch sebagai hadiah. Pembeli tertarik oleh departemen elektronik dapat terpikat membeli sebotol parfum atau tas desainer di jalan keluar. Di sisi lain, Best Buy mungkin hanya mengambil pendapatan liburan jauh dari garis bawah Macy. Percobaan dimulai pada bulan November.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.