Panduan membeli smartwatch

Sebuah smartwatch adalah dpt dipakai-perangkat teknologi-komputer mini Anda memakai di pergelangan tangan-yang Anda tidak lebih banyak daripada memberitahu waktu.

Ini memberitahu Anda tentang panggilan, teks, pesan instan, update sosial-jaringan, dan lebih dari makan Anda smartphone atau perangkat mobile lainnya melalui koneksi nirkabel Bluetooth.

Beberapa smartwatches juga membiarkan Anda menerima atau menolak panggilan telepon dan mengadakan percakapan tepat pada jam tangan, membayangkan gambar dari Dick Tracy. Dunianyajamtangan.com. Tapi mereka dapat cukup pintar sendiri. Misalnya, beberapa model terbaru (Samsung Aksesoris S, untuk satu) datang dengan koneksi jaringan mereka sendiri, sehingga mereka dapat melakukan banyak tugas canggih tanpa dipasangkan ke telepon terdekat.

Dan mereka sering mencakup beberapa kombinasi built-in sensor-termasuk accelerometers, barometer, dan monitor denyut jantung -yang memberi mereka kemampuan lebih, seperti pelacakan aktivitas fisik Anda. Teknologi nirkabel, seperti NFC di Apel Perhiasan, membiarkan Anda menggunakan jam tangan untuk membuat pembayaran mobile di register.

Seperti perangkat digital lainnya, smartwatches berjalan pada sistem operasi. Dua di antaranya adalah versi Android dan Linux: Samsung Tizen (ditemukan pada tiga dari jam tangan) dan Android Wear, yang dikembangkan Google khusus untuk perangkat dpt dipakai.

The Apel Perhiasan berjalan pada Apple Perhiasan OS. The Pebble Perhiasan garis smartwatches menggunakan Pebble OS, versi disesuaikan FreeRTOS. Setiap OS dpt dipakai memiliki sendiri aplikasi-periksa untuk melihat mana yang tersedia untuk smartwatch Anda sedang mempertimbangkan.

Ini adalah kategori produk yang relatif baru. Banyak smartwatches saat ini besar dan besar, dan beberapa perangkat memiliki kekurangan unik, seperti hard-ke-menggunakan pengisi daya. Sejumlah dari mereka dapat dipasangkan dengan hanya sejumlah perangkat mobile.

Tapi smartwatches terbaru mulai terlihat dan merasa lebih ramping, lebih ringan, dan lebih mode-cerdas. Dan dalam waktu yang tidak terlalu lama, smartwatches mungkin akan melakukan lebih banyak dari yang mereka bisa hari ini. Sistem operasi dan ekosistem aplikasi masih berkembang, dan secara drastis dapat mengubah apa perangkat ini mampu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.