Jam Tangan Maurice Lacroix

Maurice Lacroix . Jika Anda telah tergoda untuk membeli sebuah jam baik di sebuah rumah lelang tetapi telah takut oleh suasana ingar-bingar dan meningkatnya tawaran, Antiquorum memiliki penjualan untuk Anda. Rumah jam tangan lasebo original murah  lelang jam tangan kini hosting "40 Tahun Unik Legacy Event" yang menawarkan 40 timepieces benar-benar unik oleh pembuat jam Swiss Maurice Lacroix dengan harga pre-set.


Ini 40 jam tangan semua prototipe yang tidak pernah dimaksudkan untuk dijual sehingga masing-masing adalah menemukan unik. Ini adalah model yang diproduksi, dipakai atau ditangani oleh staf Lacroix dan dipelajari untuk daya tarik komersial mereka. Sementara ini adalah potongan-potongan Maurice Lacroix asli dan semua yang menarik, tidak semua dibuat untuk koleksi akhir arloji merek.

Penjualan memperingati ulang tahun ke-40 dari merek Maurice Lacroix, yang berarti bahwa jam tangan yang dijual adalah gaya modern. Kolektor dari garis Lacroix mungkin akan mengenali model ini sebagai sangat mirip dengan orang-orang yang berhasil sampai ke toko tetapi sedikit berbeda dalam rincian seperti warna cepat berbeda atau penambahan berlian pada panel.

Beberapa jam tangan telah dipakai atau ditangani tapi semua telah diuji dan siap untuk pergi. Jangan berharap harga murah basement karena sebagian besar ini satu-of-a-kind Lacroix timepieces membawa tag dari $ 2.500 sampai $ 10.000. Penjualan yang terjadi pada jam butik online Antiquorum ini dari 08-23 September.

jam tangan digambarkan adalah Maurice Lacroix PT 6148 Unik Legacy Watch, model stainless steel diri berliku dengan stainless steel gesper deployant. Potongan ini dijual seharga $ 2,520.00. Arloji paling mahal dalam koleksi adalah Maurice Lacroix MP 7088 Retrograde Tourbillon di platinum dengan 90 jam cadangan daya, indikasi tanggal retrograde dan Maurice Lacroix gesper. Keindahan ini akan membuat Anda kembali $ 60.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.