Jam Tangan Casio Wanita Terbaru

Jam Tangan Casio Wanita Terbaru. Casio America bekerja sama dengan desainer Charles Harbison untuk koleksi S Series Heathered, baris baru sporty jam tangan membuat debut mereka di musim panas 2016 New semi York Fashion Week. Dunianyajamtangan.com Mengambil inspirasi dari pola heathered olahraga, jam tangan dirancang untuk bekerja atau berolahraga gaya wanita.


Ini adalah musim kedua yang Casio telah bermitra dengan Charles Harbison, yang menyatakan baris baru: "S Series terasa seperti pasangan yang sangat alami untuk HARBISON. Gadis kami adalah feminin dengan tepi maskulin, dan dia tidak takut untuk memasangkan gaun koktail dengan jam tangan sporty. "

Koleksi Casio S Series Heathered datang dalam empat eye-popping warna: kuning, oranye, putih dan ungu. S Series garis ditujukan pada pelanggan wanita yang menemukan populer Casio G-Shock jam tangan terlalu besar dan maskulin. S Series Heathered garis bungkus semua fitur G-Shock yang paling ingin menjadi genit, feminin aksesori fashion.

S Series Heathered jam tangan datang dengan lima alarm harian, sinyal waktu per jam, penghitung waktu mundur, lampu LED dengan Perasaan Senang, 1/1000 stopwatch kedua dan 48-kota dunia waktu dengan 29 zona waktu. Semua yang tahan guncangan, tahan terhadap 200M dan tahan air magnetik.

"Menyusul keberhasilan musim pertama kami bekerja dengan Charles Harbison, kami senang untuk memperkenalkan koleksi Heathered di rumahnya presentasi SS16 NYFW, dengan penambahan kustom HARBISON lingkaran cahaya," kata VP arloji Divisi Casio Amerika Utara David Johnson. "Koleksi Heathered diarahkan ke depan perempuan fashion yang sedang mencari aksesori yang membuat pernyataan pribadi, mirip dengan konsumen dari merek HARBISON."

Koleksi Casio S Series Heathered akan tersedia di Macy, Nordstrom, pilih department store dan butik fashion di bulan Oktober. Harga adalah $ 160,00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.